PENGUMUMAN Pengadaan Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru Tahun Anggaran 2024 Nomor: 1523/PTUN.W1-TUN4/HM1.1.1/XII/2023

December 5, 2023 0 By admin

dowload surat disini

Berdasarkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru tahun anggaran 2024 dengan nomor SP DIPA-005.05.2.578823/2024 tanggal 24 November 2023, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru akan melaksanakan seleksi kegiatan Penyedia Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Kegiatan Pekerjaan
Nama Kegiatan : Pengadaan Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru Tahun Anggaran 2024
Harga Perkiraan : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan volume 288 jam layanan dengan jumlah total Rp. 28.800.000,- (dua puluh delapan juta delapan ratus ribu rupiah) sudah termasuk pajak
Sumber Pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2024

2. Penyedia : Organisasi Bantuan Hukum, Organisasi Profesi Advokat, atau Organisasi Perguruan Tinggi

3. Kriteria

a. Berbentuk Badan Hukum;
b. Berdomisili dan/atau memiliki cabang di wilayah hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru;
c. Memiliki pengalaman dalam menangani perkara dan/atau beracara di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru dibuktikan dengan adanya salinan putusan;
d. Memiliki mininmal 1 (satu) advokat;
e. Memiliki staf/anggota minimal 2 (dua) orang yang nantinya akan bertugas di Posbakum Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru yang bergelar Sarjana Hukum dan/atau Sarjana Hukum Syariah;
f. Lulus tes kualifikasi yang ditetapkan oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru;
g. Apabila menyertakan mahasiswa untuk bertugas di Posbakum Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru harus telah menempuh minimal 140 SKS dan lulus Mata Kuliah Hukum Acara dan selama bertugas ada dibawah pengawasan seorang Advokat.

4. Syarat Pendaftaran
a. Peserta wajib membuat surat lamaran sebagai calon penyedia jasa Posbakum Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru Tahun Anggaran 2024 yang ditujukan kepada :
“Panitia Seleksi Posbakum Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru”
Dengan mencantumkan nomor telepon dan alamat email.
b. Surat lamaran dilampiri dengan :
1) Fotokopi akta pendirian dan/atau perubahannya;
2) Fotokopi pengesahan sebagai lembaga yang berbadan hukum yang ditetapkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI;
3) Surat keterangan domisili yang masih berlaku;
4) Fotokopi kartu anggota Advokat yang masih berlaku;
5) Memiliki struktur kepengurusan yang jelas dengan melampirkan susunan struktur organisasi;
6) Fotokopi NPWP dan nomor rekening bank atas nama badan hukum;
7) Surat pernyataan bersedia menandatangani pakta integritas.
5. Pendaftaran, Waktu dan Tempat
a. Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran calon penyedia jasa Posbakum mulai hari Selasa-Jumat tanggal 5 Desember s/d 8 Desember 2023 dari jam 08.00 WIB s.d. 15.00 WIB;
b. Berkas lamaran diantar langsung kepada Panitia Seleksi Posbakum Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru dengan alamat Jl. HR. Soebrantas KM. 9 Pekanbaru (Bukan Melalui Pos maupun Email).
6. Proses Seleksi
a. Seleksi Administrasi
1. Pelaksanaan Seleksi Administrasi akan dilaksanakan pada hari Senin-Selasa tanggal 11 Desember s/d 12 Desember 2023;
2. Pengumuman hasil Seleksi Administrasi pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023;
3. Calon penyedia jasa yang tidak memenuhi persyaratan administrasi dianggap gugur.
b. Seleksi Wawancara
1. Seleksi wawancara akan dilaksanakan kepada calon penyedia jasa dengan ketentuan urutan 3 (tiga) besar teratas.
2. Pelaksanaan wawancara pada hari Senin tanggal 18 Desember 2023 (jam akan ditentukan kemudian);
7. Pengumuman
Pengumuman Hasil Akhir Pengadaan Jasa Posbakum pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru Tahun Anggaran 2024 pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 melalui Website, Media Sosial dan Papan Pengumuman Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.
Hasil Akhir Pengadaan Jasa Posbakum pada Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru Tahun Anggaran 2024 tidak dapat diganggu gugat.
Pekanbaru, 4 Desember 2023

Ketua Tim,
DTO
SELVIE RUTHYARODH

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas