Rapat Bulanan Periode Oktober 2021 PTUN Pekanbaru

October 13, 2021 0 By admin

Pekanbaru – Tim TIK: Pada hari Senin, 11 Oktober 2021, PTUN Pekanbaru melaksanakan rapat bulanan periode Oktober 202, rapat ini sekaligus merupakan rapat perdana Bapak Darmawi, S.H. selaku Wakil Ketua PTUN Pekanbaru memimpin rapat bulanan di PTUN Pekanbaru setelah Ketua PTUN Pekanbaru sebelumnya Ibu Sri Setyowati, S.H., M.H purnabakti September lalu.

Rapat dibuka oleh Bapak Nur Sujud, S.H. selaku Panitera Muda Perkara PTUN Pekanbaru. Dalam memimpin rapat, Bapak Darmawi juga didampingi oleh Panitera PTUN Pekanbaru Bapak Agustin, S.H., M.H. dan Sekretaris PTUN Pekanbaru Bapak R. Indra Saputra, S.H., M.H.

Pembahasan selama rapat adalah mengenai inventaris kendala yang ada di kepaniteraan dan kesekretariatan, laporan bulanan kesekretariatan dan kepaniteraan, sambutan dan arahan oleh dari Wakil Ketua PTUN Pekanbaru

Rapat yang bertempat di Ruang Sidang Utama PTUN Pekanbaru ini dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf, serta PPNPN dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas