Laporan Hasil Survey Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK)

 

Laporan Hasil Survey Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) tahun 2023

Laporan Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) tahun 2023

 

NO Indeks Kepuasan Pelayanan Publik Indeks Persepsi Korupsi
1 Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2022 Indeks Persepsi Korupsi Triwulan IV Tahun 2022
2 Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2022 Indeks Persepsi Korupsi Triwulan III Tahun 2022
3 Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022 Indeks Persepsi Korupsi Triwulan II Tahun 2022
4 Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022 Indeks Persepsi Korupsi Triwulan I Tahun 2022
5 Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Indeks Persepsi Korupsi Tahun 2021
6 Indeks Kepuasan Pelayanan Publik Semester I Tahun 2020 Indeks Persepsi Korupsi Semester I Tahun 2020
7 Indeks Kepuasan Masyarakat Juli-September 2020 Indeks Persepsi Korupsi Juli-September 2020

 

Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2018

Hasil Survey Kepuasan Pelayanan Publik Januari-Maret 2019

Hasil Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi Januari-Maret 2019

Hasil Survey Kepuasan Pelayanan Publik April-Juni 2019

Hasil Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi April-Juni 2019

Hasil Survey Kepuasan Pelayanan Publik Juli-September 2019

Hasil Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi Juli-September 2019

Hasil Survey Kepuasan Pelayanan Publik Oktober-Desember 2019

Hasil Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi Oktober-Desember 2019

Laporan Kepuasan Pelayanan Publik Semester II 2019

Laporan Survey Pelayanan Publik dan Persepsi Korupsi Semester II 2019

 

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas