RAPAT BULANAN PERIODE JUNI 2021 PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PEKANBARU

June 21, 2021 0 By admin

Pekanbaru – Tim TIK: Hari Senin, 21 Juni 2021 bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru, Ibu Sri Setyowati, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru
memimpin Rapat Bulanan Periode Juni Tahun 2021. Pembahasan selama rapat adalah mengenai inventaris kendala yang ada di kepaniteraan dan kesekretariatan, laporan bulanan kesekretariatan dan kepaniteraan, serta arahan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.

Rapat dibuka oleh Ibu Ice Setiawati ,S.E., S.H. selaku Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana PTUN Pekanbaru dan dipandu oleh moderator Ibu Debora D.R Parapat, S.H., M.Kn. selaku Hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru. Rapat dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf, serta PPNPN dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Ibu Sri Setyowati, S.H. dalam arahannya menghimbau seluruh ASN di PTUN Pekanbaru untuk terus meningkatkan pemikiran, semangat kerja, kreativitas demi menyesuaikan kinerja sesuai dengan PERMENPAN RB Nomor 3 Tahun 2021. Diharapkan seluruh ASN siap untuk berubah menjadi lebih berkualitas, profesional, dan berdedikasi tinggi mengabdi pada negara agar sesuai dengan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

 

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas