RAPAT BULANAN PERIODE MEI 2021 PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PEKANBARU

May 7, 2021 0 By admin

Pekanbaru – Tim TIK: Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru Ibu Sri Setyowati, S.H., M.H. memimpin Rapat Bulanan Periode Mei Tahun 2021 pada hari Jumat 07 Mei 2021. Rapat yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru ini membahas mengenai inventaris kendala yang ada di kepaniteraan dan kesekretariatan, laporan bulanan kesekretariatan dan kepaniteraan, serta arahan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru.

Agenda rapat ini dibuka oleh Ibu Selvie Ruthyarodh, S.H. selaku Hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru dan dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf, serta PPNPN dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Sri Setyowati, S.H., M.H. dalam arahannya mengucapkan apresiasi atas kinerja seluruh pihak yang telah bekerja dengan baik dalam pemenuhan evidence PMPZI PTUN Pekanbaru. Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta rapat agar selalu memberikan yang terbaik dalam bekerja serta mengubah pola pikir agar sesuai dengan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Bekerja benar dan baik adalah wajib, menjadi baik itu keharusan, sedangkan menjadi yang terbaik adalah bonus hasil kerja keras kita”, ujar beliau.

 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas