SAMBUT HUT MA RI KE 75, PTUN PEKANBARU RILIS TIM DAN KOSTUM BARU

September 2, 2020 0 By admin

“Play for the name on the front of the jersey, not the name on the back” – Anonim

Memasuki masa new normal, warga PTUN Pekanbaru kembali menggalakkan kegiatan futsal yang sempat vakum selama beberapa bulan karena pandemi Covid-19. Mengambil momentum peringatan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 75 pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu, pengaktifan kembali kegiatan futsal ini ditandai dengan perkenalan personil tim sekaligus rilis kostum baru kepada publik.

Sesi perkenalan diawali dengan perkenalan dari masing-masing personil, yaitu antara lain Misbah Hilmy Lubis, Endri, Erick S. Sihombing, R. Indra Saputra, Rizky, Chandra, Mulyanto, Arief, Aril, Alharis, Agus, Verdi, Ganda, Ramadanis, Marde, dan Dali. Sesi diakhiri dengan foto bersama tim menggunakan kostum baru.

Kostum baru futsal PTUN Pekanbaru terdiri dari baju dan celana dengan perpaduan warna biru gelap dan biru terang yang terinspirasi dari warna korps Peradilan Tata Usaha Negara. Bertuliskan nama PTUN Pekanbaru di bagian dada, dilengkapi pula dengan logo “Lancang Kuning dan “Si Adil” yang merupakan inovasi unggulan PTUN Pekanbaru di bagian kiri dan kanan lengan. Untuk lebih menampilkan ciri khas kultur Melayu, desain kostum juga mengambil siluet tugu Zapin yang merupakan ikon kota Pekanbaru. Konsep kostum yang apik ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan tersendiri kepada tim ketika bertanding dengan berbagai instansi-instansi lain nantinya.

“Saya mendukung penuh kegiatan positif di kantor ini. Apalagi yang dapat menunjang kekompakan di antara sesama warga pengadilan. Selain itu juga untuk mempersiapkan kader-kader unggul jika sewaktu-waktu ada turnamen atau pertandingan. Semoga kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan”, ungkap Sri Setyowati, S.H., M.H. selaku Ketua PTUN Pekanbaru.

Kegiatan futsal ini selain bertujuan untuk kegiatan positif yang menyehatkan, juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara hakim, pegawai dan honorer di PTUN Pekanbaru. Sebagai wujud semangat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, ke depannya diharapkan kegiatan futsal ini dapat diadakan rutin setiap pekannya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

(Endri/red)

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas